loading...
Home » » Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lebih Praktis

Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lebih Praktis

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-06-06

Tablet yang bisa dipakai secara kolektif dari orang tua hingga anaknya
Jakarta (WartaMerdeka) – Kembali Samsung Electronics Indonesia/SEI luncurkan tablet anyar,  Samsung Galaxy Tab A7 Lite, dengan harga terjangkau, yakni Rp 2.499.000. Portable dan stylish, dengan kapasitas baterai besar 5.100mAh dan fast charging, tablet ini akan tersedia di toko online Samsung.com, JD.ID periode 8-11 Juni 2021, dengan paket bonus senilai Rp 959.000, berupa book cover, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, gratis VIU Premium 3 bulan, cashback bank hingga Rp 150.000 dan bundling 2 simcard XL beserta harga spesial untuk Paket Akrab 63GB.

 

“Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal. Fitur premium seperti layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai 5.100mAh fast charging untuk ketahanan waktu pakai,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager SEI.

 

Tablet ini begitu mendukung beragam kegiatan kita, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan game santai, maupun untuk produktivitas harian anggota keluarga lainnya. Galaxy Tab A7 Lite didukung material aluminium metal yang kokoh serta body ringan 371 gram. Jadi, ringkas dibawa ke mana pun, baik untuk menikmati hiburan, bekerja ataupun belajar.

 

Apalagi Tab A7 Lite sudah dilengkapi dengan layar besar 8,7inci, USB Type C untuk transfer data yang lebih cepat, akses internet lebih mudah melalui fitur auto hotspot, sehingga sangat nyaman dipakai untuk menonton season terbaru serial favorit, browsing, sampai mengikuti kelas online di rumah atau di mana saja.

 

Expandable internal storage hingga 1TB, memudahkan menyimpan banyak file tugas sekolah sampai  multimedia. Dipadu dengan kapasitas baterai 5.100mAh, serta kemampuan fast charging 15W agar baterai lebih cepat terisi, membuat tablet ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Pengalaman menikmati berbagai konten multimedia juga kian seru berkat kemampuan audionya didukung Dolby Atmos yang optimal pada orientasi layar landscape.

 

Saat bepergian, pengguna Tab A7 Lite juga mudah mengoperasikan tablet ini dengan satu tangan saja (one hand operation), mendukung 40 gesture yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan,  dilengkapi fitur Samsung Kids, mudahkan orangtua mengawasi penggunaan tablet untuk anaknya, sekaligus memberi fungsi edukasi dan membangun kreativitas anak. Fungsi parental control bisa diaktifkan dalam Samsung Kids sehingga aman bagi anak-anak saat menyaksikan banyak konten di dalamnya, maupun menyeleksi aplikasi yang dapat dibuka anak atau daily timer guna membatasi penggunaan tablet.


Tak lupa, ada fitur Samsung Knox, solusi keamanan yang dapat melindungi data penting dalam perangkat serta fitur Face Recognition untuk opsi tambahan pengamanan. Informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.samsung.com/id/tablets/galaxy-tab-a/galaxy-tab-a7-lite-lte-silver-32gb-sm-t225nzsaxid/ (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia