Beri Layanan Optimal, Dirut Transjakarta Raih Best CEO

Jakarta (WartaMerdeka) – Kinerja Transjakarta terus membaik dari masa ke masa dalam melayani pelanggannya di ibukota negara ini. Dinamika Transjakarta

Transjakarta tetap melayani pelanggan dalam masa pandemi PPKM Darurat
Jakarta (WartaMerdeka) – Kinerja Transjakarta terus membaik dari masa ke masa dalam melayani pelanggannya di ibukota negara ini. Dinamika Transjakarta (TJ) selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan sederet strateginya dalam melayani mobilitas masyarakat yang masih harus beraktivitas di luar rumah di masa pandemi, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes),  ternyata dinilai berbagai pihak.

Ini yang membuat Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo, terpilih dalam acara penghargaan sebagai Indonesia’s Best CEO Award Employee 2021 untuk kategori Best CEO in Mass Public Transportation Category. Prestasi ini membuktikan, TJ sebagai salah satu dari sedikit BUMD peraih penghargaan di ajang bergengsi ‘CEO Leadership in New Normal & Virtual Awarding "2nd Indonesia Best CEO Awards 2021’, digelar secara virtual (23/7).

Acara juga dihadiri perwakilan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Perekonomian, Kantor Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (RI) dihadiri  Jenderal TNI (Purn) Moeldoko secara virtual serta Ketua Kadin yang baru terpilih Arsjad Rashid, serta ratusan undangan dari pimpinan BUMN, BUMD dan Perusahaan nasional serta afiliasi multi nasional lainnya.

Ajang penghargaan ini, menurut The Iconomics, menyoroti bagaimana seorang CEO atau pemimpin organisasi menjadi panutan dalam bermanuver inovatif, berani, namun tetap disertai kehati-hatian sebagai upaya business recovery keluar dari era Pandemi.

“Pada kondisi saat ini, bangsa ini memang memerlukan direction yang jelas untuk kita sama-sama keluar dari pandemi dan krisis. Saya pikir kepemimpinan nasional kita menjalankan visi itu dengan sangat baik. Khusus di Jakarta sendiri, bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengimplementasikan gagasan visi ke dalam langkah aksi dimana kemudian penyelesaian vaksinasi juga dilakukan dengan sangat baik. Saya pikir dengan adanya kerjasama yang baik di antara kita semua akan membuat kita secara bersama-sama bisa melalui krisis ini,” ucap Jhony, orang nomor satu di TJ.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ini. Semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan Transjakarta untuk tetap memberikan pelayanan yang lebih baik,” tambah Jhony.

Selain dukungan dari Pemprov DKI Jakarta, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta beserta seluruh insantansi BUMD lainnya yang telah membantu TJ bertahahan di tengah penyesuaian ini, BUMD ini  secara masif juga terus beradaptasi dengan menerapkan model kepemimpinan transformasional, seperti penerapan idealized influence, inspirational motivation, individual consideration dan intellectual stimulation.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo
“Ini merupakan salah satu pola kepemimpinan yang dapat mengubah visi dan misi menjadi aksi, mentransformasikan individu agar mau berubah ke arah peningkatan kualitas diri.” terangnya. TJ pun sudah beradaptasi dengan digitalisasi dalam menunjang performa perusahaan dan pelayanannya kepada publik.

Menurut Jhony, dalam kondisi pandemi saat ini, titik krisis bukan lagi terletak pada upaya penanganan, melainkan bagaimana perilaku dan pola fikir yang dapat mencegah reaksi yang berlebihan terhadap krisis serta bagaimana upaya untuk menghadapi tantangan ke depan (ma).

WM Multiplex

Nama

Advertorial,3,Alutsista,48,ATHG,258,Bela Negara,195,Bencana,4,Berita Duka,1,Covid-19,23,Daerah,4,Ekonomi dan Bisnis,140,Ekraf,12,Gaya Hidup,70,Gaya Hidup Sehat,4,Gender,1,Hankam,7,Hidup Sehat,132,Hukum,2,Internasional,225,IPTEK,1,Jabodetabek,3,Jendela,1,Jendela nusanfa,2,Jendela Nusantara,270,Kanker Pankreas,4,Kearifan Lokal,9,Kebhinekaan,4,Kegiatan Sosial,16,Kesehatan,14,Lingkungan,198,Luar Negeri,17,Maritim,4,Multilateral,1,Nasional,9,Obat Alami,4,Olahraga,20,Opini,4,Pariwisata,8,Pesona Indonesia,117,Politik,12,Ragam,276,Redaksi,1,Sastra,1,Sastra Budaya,15,SDM,244,Sehat,38,Sejarah,7,Seni Budaya,21,Seputar Kemerdekaan,2,Sorotan,5,Tani,3,Tani Darat,104,Tani Laut,27,Teras Indonesia,111,TNI / POLRI,3,TNI-POLRI,3,Transportasi,77,Travel,2,UMKM,3,Warta Merdeka,1,Wawasan,8,Wisata,7,
ltr
item
WARTAMERDEKA.web.id | Berita Warta Merdeka: Beri Layanan Optimal, Dirut Transjakarta Raih Best CEO
Beri Layanan Optimal, Dirut Transjakarta Raih Best CEO
Jakarta (WartaMerdeka) – Kinerja Transjakarta terus membaik dari masa ke masa dalam melayani pelanggannya di ibukota negara ini. Dinamika Transjakarta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuv1jX_EeU9urpZ2Gb6u41rM3ouyhUUx_sRbC6Y-iCaAuDrKJ13b7rPxAsgi_7VGvzPzSm1JHMOcW4SmJakgd2a8M2K8DWl1_XTYFq8UJFaKBAm6axCvqRvojfrz9UVpiih_TTgUWMPM4/w400-h215/1627098158865_tj_ppkm1.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuv1jX_EeU9urpZ2Gb6u41rM3ouyhUUx_sRbC6Y-iCaAuDrKJ13b7rPxAsgi_7VGvzPzSm1JHMOcW4SmJakgd2a8M2K8DWl1_XTYFq8UJFaKBAm6axCvqRvojfrz9UVpiih_TTgUWMPM4/s72-w400-c-h215/1627098158865_tj_ppkm1.jpeg
WARTAMERDEKA.web.id | Berita Warta Merdeka
https://www.wartamerdeka.web.id/2021/07/beri-layanan-optimal-dirut-transjakarta.html
https://www.wartamerdeka.web.id/
https://www.wartamerdeka.web.id/
https://www.wartamerdeka.web.id/2021/07/beri-layanan-optimal-dirut-transjakarta.html
true
7022093466243617840
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy