loading...
Home » » Kasau dan Menhub Tinjau Vaksinasi Dan Isoter Di PPI Curug

Kasau dan Menhub Tinjau Vaksinasi Dan Isoter Di PPI Curug

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-07-31

Sasaran vaksinasi di PPI Curug adalah pelajar
Tangerang/Banten (WartaMerdeka) – Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo bersama Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi,.meninjau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di Unit Kesehatan Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug, Legok, Tangerang, Banten (31/7).

"Saya berharap, pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat terus kita lanjutkan, guna mendukung program pemerintah dan TNI AU siap berkolaborasi dengan Kemenhub RI dan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mensukseskan program ini," ujar Kasau. 

Kasau juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam melaksanakan vaksinasi ini.

Sementara Menhub menyebut, "pelaksanaan vaksin hari ini, dikhususkan untuk masyarakat dan anak berusia 12-18 tahun di wilayah sekitar Kabupaten Tangerang, alhamdulillah dapat berjalan dengan baik."

Kali ini penyelenggara menargetkan 4.000 dosis vaksin yang berlangsung selama 2 hari dengan menyasar masyarakat sekitar, pelajar usia diatas 12 tahun, dan para pekerja di sektor transportasi.

PPI Curug juga memiliki fasilitas isolasi terpusat
Sementara tenaga kesehatan yang dikerahkan dari TNI AU, Kemenhub, Diskes Tangerang, Puskesmas setempat didukung PT AP I, AP II dan Airnav Indonesia.

Kasau dan Menhub juga meninjau ruangan isolasi terpusat (Isoter) yang berada di PPIC, sekaligus membagikan ratusan paket sembako kepada warga setempat terdampak pandemi (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia