loading...
Home » » Kedua Kalinya, TNI AL Layani Vaksinasi Bagi Warga Sunter Agung

Kedua Kalinya, TNI AL Layani Vaksinasi Bagi Warga Sunter Agung

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-07-22

Warga Sunter Agung saat mengikuti vaksinasi dari TNI AL
Jakarta (WartaMerdeka) – Warga Sunter Agung, di Jakarta Utara, boleh berbangga karena dua kali dilayani TNI AL melalui Pushidrosal (Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL) dengan pelaksanaan vaksinasi massal. Pertama kali pada 8 Juli lalu, dengan capaian warga yang divaksin hampir 600 orang. Kali ini, ditarget 500 orang.

“Ini sudah kedua kalinya Pushidrosal bekerjasama dengan kami, dengan menggunakan halaman Gereja Santo Lukas. Kami sangat puas kerjasama dengan Pushidrosal. Apalagi juga disediakan snack,” ucap Yohanes Handoko, Pengurus RW sekaligus pengurus Gereja Santo Lukas, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara (22/7).
Komandan Pushidrosal (kedua dari kiri) menyapa warga saat proses vaksinasi berjalan  
Pada program vaksinasi kali ini, TNI AL menerjunkan 15 personel tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal, kepada masyarakat usia 12-59 tahun, dengan vaksin Sinovac. Serbuan massal vaksinasi ini digelar sesuai Perintah Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, mendukung program pemerintah 1 juta vaksin setiap harinya kepada masyarakat.

“Kami siap membantu masyarakat dalam program vaksinasi sesuai Perintah Panglima TNI dan Kasal. Kami akan terus berpindah ke lokasi lain bagi masyarakat maritim agar tetap sehat dan tidak terpapar virus covid-19,” jelas Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan, saat meninjau langsung ke lokasi di Sunter Agung (ma).

Foto: abri

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia