loading...
Home » » Neomed Indonesia Hadirkan Layanan Drive Thru Tes Covid

Neomed Indonesia Hadirkan Layanan Drive Thru Tes Covid

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-07-11

Fasilitas Drive Thru mudahkan pelanggan jalani tes rapid antigen dengan akurasi yang baik
Jakarta (WartaMerdeka) – Lonjakan kasus Covid19 di Indonesia, khususnya Jawa-Bali, PT Tingtong Suara turut membantu memutus mata rantai Covid-19 dengan mengoperasikan Neomed Indonesia, dengan menyediakan layanan Rapid Test Antigen dengan model Drive Thru Test Station mulai dari biaya Rp. 150.000.

 

Metode Rapid Tes Antigene dengan hasil diagnosis cepat dan tepat, menggunakan sampel barcode sehingga meminimalisir human error. Selain fasilitas tes Drive Thru, Neomed Indonesia juga melayani tes walk in, corporate event serta home service.

 

Layanan ini dibuka serentak di dua lokasi, yakni di parkiran Lotte Mart Kelapa Gading jalan Boulevard Barat no.18 Kelapa Gading, Jakarta Utara dan di parkiran Lotte Mart Taman Surya jl. Satu Maret no.6 Jakarta Barat, sejakl 9 Juli lalu.

 

Untuk pendaftaran rangkaian tes, disediakan fasilitas online maupun walk in. Untuk online, bisa masuk ke website www.neomed.co.id untuk menentukan waktu tes, isi data diri dan pembayaran non tunai secara daring. Untuk keamanan website yang terjamin, Neomed Indonesia bekerjasama dengan Cloudraya, sebuah brand yang dikelola oleh wowrack untuk mengakomodasi kebutuhan public cloud. 

 

Neomed Indonesia, juga meriahkan bulan opening Neomed Indonesia dengan membagi puluhan smartphone untuk para Sahabat Neomed! Mau? Ikuti media sosial Neomed Indonesia di Instagram @neomedindonesia atau WhatsApp di +6287878724447 (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia