loading...
Home » » Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Di Kampus Dan Pondok Pesantren

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Di Kampus Dan Pondok Pesantren

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-07-13

Universitas Katholik Atma Jaya buka layanan vaksinasi untuk warga sekitarnya
Jakarta (WartaMerdeka) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau secara langsung dua sentra vaksinasi di wilayah Jakarta, yaitu Universitas Katolik (Unika) Atma Jaya, Jakarta Selatan dan Pesantren Minhaajurrosyidiin, Lubang Buaya, Jakarta Timur (13/7).

Ditemani Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Katolik Atma Jaya Agustinus Prajaka dan staf, rombongan Panglima TNI meninjau pelaksanaan vaksinasi di area Sport Hall Universitas Katolik Atma Jaya dengan target 30.000 orang. Kegiatan yang gelar sejak 7 Juli hingga kini telah melayani vaksinasi kepada 4.300 orang, melibatkan 38 vaksinator dari TNI-Polri dan tim Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya.
Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin di Jaktim juga buka layanan vaksinasi 
Sementara yang menjadi target vaksinasi di Kampus Universitas Katolik Atma Jaya adalah warga Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan dan seluruh warga Jabodetabek serta mahasiswa dan keluarga termasuk pelajar yang berusia diatas usia 12 tahun.

Selanjutnya, Panglima TNI dan rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin Lubang Buaya, Jakarta Timur, disambut Pengasuhnya KH Ashari Akbar, Camat Cipayung M. Fadjar dan Kepala Puskesmas Cipayung drg. Rini Muharni.

Kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidiin telah di mulai sejak 14 Juni 2021 dan menargetkan sebanyak 1000 orang perhari. Untuk mencapai target tersebut disiapkan sebanyak 74 orang tenaga vaksinator dari TNI-Polri dan Puskesmas Cipayung, Jakarta Timur (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia