loading...
Home » » Tim Kesehatan Pushidrosal Bantu Vaksinasi Massal Di Ancol

Tim Kesehatan Pushidrosal Bantu Vaksinasi Massal Di Ancol

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-07-02

Masyarakat sekitar Ancol dan pekerja di kapal pesiar Ancol jadi peserta vaksin
Jakarta (WartaMerdeka) – Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, TNI AL kembali menggelar serbuan vaksinasi bagi warga di wilayah Pademangan dan Ancol, dilaksananakan di Dermaga Marina, Ancol Jakarta Utara (30/6). Kegiatan di Marina Ancol ini, dilaksanakan oleh TNI AL dengan pelaksana lapangan dari Pushidrosal (Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL) dan Seskoal (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut).

Sebagai tenaga vaksinator, TNI AL kerahkan 2 tim dari Pushidrosal dan Seskoal, serta memakai vaksin Astra Zeneca dan Sinovac. Hadir pada kegiatan tersebut Danpushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan, Wadan Seskoal Laksma TNI Imam Musani, Lurah Ancol Sukimin, Syahbandar Wilter Marina Ancol Bagas, dan Kawilker Sunda Kelapa Marina Ancol Syaiful.

Kegiatan ini sekaligus ikut mensukseskan program satu juta vaksinasi yang dicanangkan Presiden Joko Widodo untuk menekan angka penyebaran Cvid-19, dengan sasaran dan target vaksinasi, masyarakat maritim di sekitar Pademangan Ancol, para pegawai di Ancol, pengawak kapal-kapal pesiar dan penyelenggara wisata ke Kepulauan Seribu. Dari target peserta vaksinasi sejumlah 300 orang, pada akhir pelaksanaan tercatat 231orang telah divaksin (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia