loading...
Home » » Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Pangkalan Armada Ambon Bakamla Bagi Sembako

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Pangkalan Armada Ambon Bakamla Bagi Sembako

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-10

Personil Pangkalan Armada Ambon Bakamla datangi nelayan membagi sembako
Ambon (WartaMerdeka) –  “Disini kami menghimbau seluruh masyarakat agar turut serta berperan aktif, bahu-membahu dengan pemerintah dalam menekan penyebaran virus Corona ini. Dalam berkegiatan supaya menerapkan protokol kesehatan, terutama yang paling penting adalah menggunakan masker.” ucap Letkol Bakamla Agus Sriyanto, Kepala Pangkalan Armada Ambon Bakamla.

Pangkalan Armada Ambon yang masuk dalam Zona Maritim Timur Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI), membagi paket sembako kepada nelayan keramba di kawasan Teluk Baguala, Ambon, Maluku (10/8).
Para nelayan juga harus taati protokol kesehatan dengan memakai masker
Aksi sosial ini merupakan perintah Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia agar setiap Pangkalan Armada peduli terhadap masyakarat maritim sekitarnya akibat dampak pandemi Covid-19. "Kami harap dengan pemberian paket sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari nelayan keramba,” jelasnya.

Puluhan paket sembako yang dibagikan kepada nelayan keramba berisi 1 dus mie instan, beras, gula, kopi, teh, vitamin dan masker. Selain itu, juga sosialisa penerapan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas dan interaksi) sambil membagikan masker (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia