loading...
Home » » Bersama Warga Pegunungan Tengah Papua, Satgas TNI Rayakan Hut Batalyon

Bersama Warga Pegunungan Tengah Papua, Satgas TNI Rayakan Hut Batalyon

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-13

Personil Yonif RK 751/VJS bagikan perlengkapan sekolah untuk warga Papua di Pegunungan

Jayawijaya/Papua (WartaMerdeka) – Memperingati hari jadi batalyonnya ke-57, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti atau VJS, melibatkan warga dalam menggelar acara syukuran. Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam keterangannya (12/8).

Dansatgas menyampaikan, acara yang diadakan di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya oleh personilnya, merupakan wujud rasa syukur dengan peringatan hut Yonif RK 751/VJS ke-57 tahun di 2021. Sekaligus sebagai sarana mempererat tali silaturrahim antara kami Satgas dengan masyarakat.

“Kami mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk hadir dalam acara pembacaan do'a syukur yang kami gelar di Pos Kotis Walesi Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS,” terang Dansatgas.
Perayaan Hut ke-57 Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS dirayakan bersama warga setempat 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Distrik Walesi bapak Herman Elopere, Kepala Suku bapak Sadiq Asso, Tokoh Masyarakat bapak H. Abu Hanifa Asso, Tokoh Agama Ust. Adnan, Kepala Sekolah MTSN Walesi, Kepala Sekolah MI Walesi, dan para Pengurus Yayasan Ponpes Al-Istiqomah Walesi.

Sebelumnya, terkait perayaan Hut ke-57, Satgas Yonif RK 751/VJS membagikan bantuan berupa perlengkapan sekolah seperti tas, alat tulis, buku, dan pakaian layak pakai kepada warga setempat, diantaranya ke Pondok Pesantren Al-Istiqomah di Kabupaten Jayawijaya, Wamena (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia