loading...
Home » , » Masyarakat Marunda Kembali Dapat Layanan Vaksinasi Dari Korps Marinir TNI AL

Masyarakat Marunda Kembali Dapat Layanan Vaksinasi Dari Korps Marinir TNI AL

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-09

Dankormar Mayjen TNI Suhartono sapa salah satu remaja peserta vaksinasi
Jakarta (WartaMerdeka) – Melanjutkan arahan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono selaras dengan perintah Presiden Jokowi, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto serta Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Pasmar 1 melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 berlokasi di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara (7/8).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, meninjau langsung kegiatan Vaksinasi, didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi dan Pejabat Utama Mako Kormar serta Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, selaku penanggung jawab kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosisi kedua di Mako Pasmar 1 Marunda ini.

Kegiatan ini melibatkan tim medis dari Diskes Kormar, Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC), Yonkes 1 Mar, Balai Pengobatan Pasmar 1, Akper Keris Husada binaan Korps Marinir TNI Angkatan Laut, serta Tenaga Kesehatan/Nakes dari Rumah Sakit Kangker Dharmais dengan jumlah total 88 Tenaga Kesehatan.

Marinir juga menyediakan makan gratis bagi semua peserta vaksinasi
"Kegiatan ini merupakan program Pemerintah  untuk melaksanakan Vaksinasi, dengan mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut kali ini kita melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat maritim di sekitar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda dengan target 3.000 dosis vaksin Sinovac," ucap Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Disela-sela kegiatan, juga diberikan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 serta penyerahan Masker Primamedix dari Biznet sebanyak 4.000 masker.

Marinir menghadirkan kendaraaan Tempur (Ranpur) truk Ganila dari Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar), turut ambil bagian dalam kegiatan memasak 3000 paket makanan untuk memberikan makan siang gratis kepada seluruh peserta serbuan vaksinasi (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia