-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Habis Vaksin, Masyarakat Pulau Tidung Dapat Hiburan Naik Sea Rider Denjaka

2021-08-09 | 20.39 WIB Last Updated 2021-08-09T13:39:37Z
Sea Rider Denjaka mengajak rekreasi masyarakat sekitar Pulau Tidung
Pulau Tidung/Jakarta (WartaMerdeka) –  Selama tiga hari (6-8/8) masyarakat Pulau Tidur, Kepulauan Seribu, Jakarta, mendapat layanan vaksinasi dari Korps Marinir TNI AL. Nah, di hari terakhir, Minggu (8/8), ada hiburan khusus bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinansi massal.

Sebagian dari mereka diajak keliling dengan kendaraan khusus khusus “Sea Rider”, milik Pasukan Khusus Anti Teror Aspek Laut Detasemen Jalamangkara atau biasa dikenal Denjaka. Kendaraan ini biasanya digunakan untuk membelah lautan ketika menjalankan misinya “Sea Rider”.
Masyarakat juga diajak senam pagi sambil berjemur 
Selain menggelar vaksinasi, Pasukan Khusus Denjaka juga mengajak masyarakat untuk melakukan olah raga senam di pagi hari di Pantai Jembatan Cinta Pulau Tidung, dengan tetap disiplin protokol kesehatan ketat, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Karena salah satu upaya untuk menjaga kekebalan tubuh atau imun adalah dengan olah raga dan berjemur.  

Kegiatan ini ini juga upaya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Masyarakat. Denjaka berangakat ke Pulau Tidung dengan mengerahkan beberapa kendaraan khusus sea rider dan PWC (Jetsky). Pada kesempatan ini Denjaka memberi kesempatan kepada masyarakat menaiki sea rider, dengan syarat khusus hanya bagi yang telah divaksin dan tidak takut mabuk laut (ma).

Iklan

×
Berita Terbaru Update