loading...
Home » » Peringati Hut 60th Kepanduan, TNI AU Ajak Pramuka Ikut Vaksin

Peringati Hut 60th Kepanduan, TNI AU Ajak Pramuka Ikut Vaksin

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-15

Pramuka miliki peran strategis sehingga menjadi teladan masyarakat
Jakarta (WartaMerdeka) – Kepala Pusat Potensi Kedirgantaraan (Kapuspotdirga) Marsma TNI Fajar Adriyanto selaku Ketua Pimpinan Saka Dirgantara Nasional (Kapinsakanas) gelar Vaksinasi khusus kepada Anak Pramuka atau Kepanduan, yang bergerak di bidang Kerdirgantara (Saka Pramuka). di Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Pramuka ke-60 yang jatuh pada 14 Agustus 2021. Sebanyak 25 Orang Satuan Karya Pramuka (Saka Dirgantara) yang berasal dari Bekasi mengikuti kegiatan Vaksinasi tahap pertama jenis Sinovac.
Kader pramuka saat mengikuti vaksin digelar oleh TNI AU
Vaksinasi ini juga didukung oleh Pancoran Soccer Field (PSF) dibantu EMT IDI dan Yayasan Ronald McDonald House Charities (RMHC) Jakarta. Dengan menyumbangkan Bantuan Tenaga kesehatan 20 Nakes.

Pramuka Saka Dirgantara berkerja sama dengan PSF dan juga dari Puskesmas kelurahan Pancoran mengadakan vaksinasi khusus anak-anak Pramuka beserta keluarga. Vaksinasi ini bertujuan mensukseskan program pemerintah agar seluruh masyarakat indonesia bisa divaksin dan meningkatkan herd imunnity (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia