loading...
Home » , » Pushidrosal Siap Dukung Target Vaksinasi Dua Juta Perhari

Pushidrosal Siap Dukung Target Vaksinasi Dua Juta Perhari

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-20

Kegiatan vaksinasi di Mako Pushidrosal juga untuk masyrakat umun
Jakarta (WartaMerdeka) – Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) kembali gelar serbuan vaksinasi (servak) di Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1, Ancol Timur, Jakarta Utara (20/8).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Pushidrosal hari Senin dan Jumat setiap minggunya, selain Servak di lokasi berbeda untuk melayani masyarakat yang membutuhkan vaksin covid-19.

Kegiatan rutin ini merupakan perintah langsung Komandan Pusat Hidro-Osenaografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan dalam menyukseskan  program  pemerintah meningkatkan target vaksinasi 2 juta perharinya mulai Agustus ini.

Vaksinasi yang terus digelar ini melayani masyarakat umum, personel dan keluarga anggota Pushidrosal yang belum pernah di vaksin atau telah divaksin fase pertama.

Mako Pushidrosal buka layanan vaksin dua kali dalam seminggu
Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal dengan menerjunkan tim tenaga kesehatan (Nakes) sebanyak 16 Personel. Adapun Vaksin yang disiapkan adalah jenis vaksin Sinovac dan Aztra Zeneca.

Hingga berita ini diturunkan jumlah target yang telah divaksin sampai siang ini berjumlah lebih dari 50 orang (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia