-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Semangati Hari Bakti, Seluruh Jajaran TNI AU Gelar Donor Darah.

2021-08-08 | 14.15 WIB Last Updated 2021-08-08T07:16:59Z
Donor darah serentak juga diikuti pegawai negeri sipil di lingkungan TNI AU
Cilangkap
 (WartaMerdeka) – Guna memaknai Peringatan ke74  Hari Bakti TNI AU,  Mabesau dan seluruh satuan jajarannya menyelenggarakan donor darah di seluruh wilayah Indonesia. Khusus di Mabesau, Jakarta, pelaksanaannya di gedung serbaguna I.G. Dewanto, diikuti oleh prajurit dan PNS Mabesau (6/8).

Bekerjasama dengan PMI kota Jakarta, pihak panitia berhasil mendapatkan 150 kantong darah. Seluruh kantong darah ini, disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,  melalui PMI Kota Jakarta.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah menyampaikan, kegiatan donor darah yang diselenggarakan Mabesau dan seluruh satuan jajarannya merupakan wujud kepedulian segenap prajurit dan PNS TNI AU dalam membantu masyarakat.

Aksi donor darah di seluruh Indonesia bekerjasama dengan PMI di tiap daerah
“Di Jakarta kita bekerjasama dengan PMI kota, demikian juga dengan satuan jajaran di seluruh Indonesia yang bekerjasama dengan PMI setempat," ujar Kadispenau. Setiap kantong darah yang terkumpul, lanjut Marsma Indan, tentunya sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkannya.

"Pelaksanaannya tetap mematuhi prokes dan waktunya menyesuaikan dengan situasi dan kondisi daerah masing-masing, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat kita," ungka Kadispenau (lw).

Iklan

×
Berita Terbaru Update