loading...
Home » » TNI AU-Kombata Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II Di Bandara Soetta

TNI AU-Kombata Kembali Gelar Vaksinasi Tahap II Di Bandara Soetta

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-08-10

TNI AU sasar masyarakat sekitar dan pengguna bandara untuk ikuti vaksin
Cengkareng/Banten (WartaMerdeka) – Guna mendukung program pemerintah, TNI AU bersama komunitas bandara Soekarno Hatta (Kombata) dan masyarakat umum, kembali gelar vaksinasi di Terminal kedatangan 1 A Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang-Banten (9/8).

Kaskoopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay mengatakan, dalam kegiatan ini TNI AU melibatkan 10 tim vaksinator gabungan dari Satkes Koopsau I, Satkes Kodiklatau, Satkes Lakesgilut, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 1 Soetta.
   Di bandara Soetta target vaksinasi hingga 3000 orang
"Kegiatan vaksinasi kepada Kombata dan masyarakat umum yang dilaksanakan selama dua hari, dimulai tanggal 9 Agustus s.d 10 Agustus 2021 atau 30 hari berselang setelah dosis pertama diberikan, dengan target sebanyak 3000 orang," ujar Kaskoopsau I.

Senada dengan Kaskoopsau I, Kadispenau menambahkan, kegiatan vaskinasi dosis kedua ini sebagai implementasi perintah Presiden Jokowi terkait program vaksinasi nasional serta target nasional dalam rangka percepatan vaksinasi menuju satu juta vaksin sehari. Hal ini juga sejalan perintah dari Panglima TNI kepada TNI AU untuk melaksanakan vaksinasi di bandara-bandara (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia