loading...
Home » » Danpushidrosal Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Mako

Danpushidrosal Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Mako

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-09-13

Danpushidrosal meninjau pelaksanaan vaksinasi
Jakarta (WartaMerdeka) – Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Markas Komando Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) Jalan Pantai Kuta V/1, Ancol Timur, Jakarta Utara terus berlanjut. Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan didampingi Wadanpushidrosal Laksda TNI Budi Purwanto, meninjau langsung kegiatan yang digelar Dinas Kesehatan/Diskes Pushidrosal tersebut (13/9).

Vaksinasi yang secara rutin digelar setiap minggu dua kali ini, bertujuan untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19 yang terjadi di kalangan masyarakat umum dan di lingkungan kerja Pushidrosal.

Diskes Pushidrosal melibatkan 7 personel dengan target vaksinasi 100 orang, diperuntukkan untuk anak-anak berusia 12 Tahun dan dewasa berusia sekitar 18 tahun keatas dengan jenis vaksin Sinovac dan Aztra Zeneca Tahap I dan II. Pada pelaksanaannya tercatat 65 orang berhasil divaksin.

Kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka memperingati Hari jadi TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021 Kemarin. Vaksinasi bersifat gratis diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Pushidrosal, maupun masyarakat umum disekitar wilayah DKI untuk meningkatkan kekebalan komunal (Herd Immunity).

Kegiatan yang digelar dari pagi pukul.09.00 wib hingga pukul 13.00 wib berjalan dengan lancar dan aman, tanpa terjadinya KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) terhadap para peserta vaksin (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia