loading...
Home » , » Warga Pasir Angin-Bogor Semangat Ikuti Vaksinasi Dari TNI AL

Warga Pasir Angin-Bogor Semangat Ikuti Vaksinasi Dari TNI AL

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-09-15

Warga Pasir Angin terus berdatangan untuk mengikuti vaksinasi dari Pushidrosal
Cileungsi/Jabar
 (WartaMerdeka) – TNI AL melalui Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL atau Pushidrosal,  terus berlanjut menggelar serbuan vaksinasi kedua kalinya di Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (15/9). Karena permintaan warga setempat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi seperti dianjurkan Pemerintah.

Dalam kegiatan yang difokuskan  di Perumahan Dinas (Rumdis) TNI AL Pasir Angin, Desa. Pasir Angin, Cileungsi, TNI AL kerahkan 35 personel tim tenaga kesehatan (Nakes)  terdiri  1 tim nakes dari Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal sebanyak 15 personel, Diskes Kolinlamil 3 Personel, Diskes Lantamal III  4 Personel serta dibantu dari Kader Peduli Covid 19 RW 11 Rumdis TNI AL Pasir Angin  12 personel.

Animo yang meningkat, kegiatan vaksinasi ditambah dua hari
Jenis vaksin yang didistribusikan kepada masyarakat maritim adalah Sinovac Dosis I dan II bagi anak-anak usia mulai 12 tahun hingga orang dewasa berusia 60 tahun. Tercatat sebanyak 534 warga yang  divaksin dari 566 pendaftar. Sisanya 32 warga tertunda karena tidak memenuhi persyaratan untuk dilakukannya vaksinasi. Kegiatan ini berlanjut esok hari mengingat animo warga yang tinggi.

Program vaksinasi dari TNI AL ini merupakan bagian penting untuk menuju kekebalan komunal (Herd Immunity) bagi masyarakat Pasir Angin Cileungsi serta untuk menekan angka penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah tersebut (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia