loading...
Home » » Warga Sunter Agung Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI AL

Warga Sunter Agung Ikuti Serbuan Vaksinasi TNI AL

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-09-14

Semangat warga yang hadir mendaftar untuk ikut vaksin
Jakarta (WartaMerdeka) – Serbuan vaksinasi oleh TNI AL terus digelar. Kali ini bagi warga wilayah RW.011, Jalan Muara Bahari, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara (14/09).

Sebagai pelaksana Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menargetkan 300 warga dari masyarakat maritim wilayah Sunter Agung dan sekitarnya. Tim Vaksinator dari 12 personel tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan (Diskes) Pushidrosal dibantu Nakes Puskesmas Sunter Agung 8 Orang.


Kegiatan dibuka mulai pukul 08.00 wib hingga tengah hari, bersifat gratis bagi siapa saja masyarakat yang mendaftar sebagai peserta, dengan membawa KTP/KK Asli dan Fotocopynya. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Moderna Dosis I, Sinovac untuk anak-anak berusia 12-18 Tahun dan ibu hamil Dosis II serta Astra Zeneca (AZ) Dosis II bagi dewasa diatas 18 tahun keatas.

Gerakan vaksinasi secara kontinyu ini merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, sebagai salah satu sumbangsih TNI AL turut sukseskan program yang dicanangkan oleh pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19. Diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat serta menciptakan kekebalan komunal (Herd Immunity) di lingkungan masyarakat (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia