loading...
Home » » Panglima TNI: Pushidrosal Harus Memiliki Standar Yang Baik

Panglima TNI: Pushidrosal Harus Memiliki Standar Yang Baik

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-10-19

Panglima TNI meletakkan batu pertama untuk pembangunan salah satu Gedung Pushidrosal
Jakarta (WartaMerdeka) – “Sudah semestinya seluruh infrastruktur yang ada di Pushidrosal (Pusat Hidro Oseanografi TNI AL) harus selalu siap dan memiliki standar yang baik” kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, saat meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Pushidrosal Bagian Kanan Gedung Utama.

Panglima TNI mendatangi Mako Pushidrosal di Jalan Pantai Kuta V/1, Ancol Timur, Jakarta Utara, dalam rangka acara pemberian brevet kehormatan hidro-oseanografi kepada tujuh Pejabat negara oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono (19/10).

Marsekal TNI Hadi berharap pengembangan gedung Pushidrosal yang baru nantinya dapat meningkatkan performa kinerja dan ide-ide segar untuk mewujudkan kantor hidrografi yang professional, visioner,  terpercaya dan akurat untuk memetakan seluruh perairan Indonesia demi kejayaan bangsa.

Menurutnya, Pushidrosal sebagai organisasi yang telah mengalami pengembangan dan validasi menjadi Kotama Operasi TNI, memiliki tuntutan dan tantangan lebih kompleks. Sehingga  membutuhkan ruang gerak lebih luas dan nyaman dalam menjalani tugas sehari-hari sebagai kantor hidrografi dengan layanan data dan informasi hidros. mendukung berbagai kepentingan nasional termasuk pertahanan, serta kepentingan internasional terkait dengan keselamatan navigasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Laut ( Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, Komandan Pushidrosal  Laksamana Madya  TNI Agung Prasetiawan.

Kegiatan vaksinasi di Mako Pushidrosal juga ditinjau Panglima TNI
Saat bersamaan, Panglima TNI juga meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di Mako. Panglima TNI  mengaku puas dan bangga melihat semangat dan antusias warga yang hadir mengikuti vaksinasi, sebagai bagian dari percepatan pencapaian kekebalan kelompok di wilayah Indonesia. Selain itu orang nomor satu di TNI tersebut juga mengapresiasi nakes Pushidrosal yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk kesehatan serta keselamatan masyarakat (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia