loading...
Home » » Sambut Hut Ke-76 TNI, Pushidrosal Gelar Doa Bersama

Sambut Hut Ke-76 TNI, Pushidrosal Gelar Doa Bersama

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-10-04

Doa bersama dilakukan lintas agama
Jakarta (WartaMerdeka) – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar doa bersama lintas agama secara serentak (4/10). Doa bersama lintas agama ini diikuti oleh segenap personel Pushidrosal, baik militer maupun Pegawai Negri Sipil (PNS) di Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai rasa syukur personel Pushidrosal kepada Allah SWT  yang telah memberikan perlindungan dan keselamatan kepada  TNI yang  akan memasuki usia ke-76,  dalam tugas dan pengabdiannya sebagai penegak kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah, serta melindungi keselamatan bangsa.

Tempat pelaksanaan doa bersama sesuai dengan agama masing-masing. Bagi yang beragama Islam di Masjid Safiinatul Mutaqqin Pushidrosal dipimpin Letkol Laut (KH) Oon Fauzi. Umat Kristiani dilaksanakan Kebaktian Oikumene  di Lounge Room Perwira dipimpin Wakil Komandan (Wadan) Pushidrosal Laksda TNI Budi Purwanto. Dan untuk agama Hindu di ruang Disharkap Pushidrosal.

Selain dilaksanakan di Pushidrosal, Doa bersama ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Kotama-Kotama TNI AL  di seluruh Indonesia (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia