loading...
Home » » Sambut Kontingen DKI Jakarta Dari PON XX, Transjakarta Sediakan Fasilitas Transportasi

Sambut Kontingen DKI Jakarta Dari PON XX, Transjakarta Sediakan Fasilitas Transportasi

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-10-15

Sebanyak 10 bis Transjakarta dikerahkan untuk sambut para atlit DKI Jakarta yang tiba dari PON XX
Jakarta (WartaMerdeka) – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang berlaga di PON XX Papua, baik yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021. Hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi dan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kepada para atlet yang berkompetisi dalam PON di Papua.

“Kami atas nama direksi Transjakarta sangat bangga bisa menyambut para atlet yang telah bertanding di ajang PON 2021. Selamat datang kembali. Kami siap melayani segala fasilitas yang dibutuhkan dalam proses kepulangan para atlet, khususnya dari sisi transportasi,” ujar Prasetia Budi, Direktur Operasional PT Transjakarta (15/10).

Transjakarta menyediakan sebanyak 10 unit bus tipe low entry bagi para atlet yang telah menempatkan Provinsi DKI Jakarta sebagai runner-up PON XX. Menurut Prasetia, bus tersebut nantinya akan menjemput para atlet dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menuju Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat yang merupakan tempat karantina disediakan oleh pemerintah.

Semua bus yang diturunkan juga telah dipastikan memenuhi standar protokol kesehatan seperti dibersihkan dengan cairan disinfektan, dilengkapi tanda jarak aman di bangku hingga ketersediaan hand sanitizer yang bisa digunakan selama berada di dalam bus.

“Terimakasih untuk para atlet yang mengharumkan nama bangsa. Semoga dukungan kecil ini bisa menambah semangat para atlet tanah air kita. Sehat selalu semuanya dan mari harumkan nama bangsa kembali,” ungkap Prasetia. Di PON kali ini, para atlit DKI Jakarta berhasil mendulang perolehan 110 medali emas, 105 medali perak dan 116 medali perunggu. Uniknya Jakarta menduduki peringkat ini di saat-saat terakhir dengan menggeser Jawa Timur (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia