loading...
Home » » Kolonel Laut (P) Benediktus Dwiaji Gultom Jabat Aspers Danpushidrosal

Kolonel Laut (P) Benediktus Dwiaji Gultom Jabat Aspers Danpushidrosal

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-11-05

Danpushidrosal (kiri) saat mengukuhkan Aspers Danpushidrosal baru
Jakarta (WartaMerdeka) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Agung Prasetiawan mengukuhkan Kolonel Laut (P) Benediktus Dwiaji Gultom sebagai Asisten Personel (Aspers) Danpushidrosal, berlangsung di Ruang Serbaguna Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol; Timur, Jakarta Utara (5/11).

“Pada hakekatnya jabatan yang diemban merupakan amanah sekaligus penghargaan dari pemimpin TNI AL atas dedikasi dan loyalitas serta kemampuan yang dimiliki pada bidangnya. Dengan harapan untuk lebih berkontribusi kepada organisasi, untuk memantapkan manajemen organisasi dihadapkan pada dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang yang semakin komplek” ujar Danpushidrosal.

Setelah acara pengukuhan selesai, dilanjutkan acara ramah tamah yang dilaksanakan di depan lobby utama Pushidrosal. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tampak hadir Wadan Pushidrosal Laksda TNI Budi Purwanto beserta segenap Pejabat Utama Pushidrosal (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia