loading...
Home » » Pangalaman T. Mulya Lubis Dibahas Obrolan Hati Pena

Pangalaman T. Mulya Lubis Dibahas Obrolan Hati Pena

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-11-05

Obrolan Menarik Tentang karya T. Mulya Lubis
Jakarta (WartaMerdeka) – Todung Mulya Lubis, praktisi hukum yang beberapa tahun terakhir menjadi Duta Besar Indonesia untuk Norwegia dan Islandia, akan berbagi pengalamannya dalam Obrolan Hati Pena Seri ke-12 secara daring pada Minggu, 7 November 2021, Jam 15.00-17.00 WIB.

Obrolan Hati Pena adalah diskusi rutin setiap minggu yang diinisasi oleh Perkumpulan Penulis Indonesia SATUPENA dibawah pimpinan Denny JA.   

Pengalaman merupakan aset yang berhaga untuk bisa diceritakan kembali dan dijadikan pembelajaran baru bagi khalayak luas. Hal itu pula lah yang disadari dan dilakukan oleh praktisi hukum berpengalaman seperti Mulya Lubis yang sepak terjangnya tidak bisa dipandang sebelah mata.  

Namun alih-alih membagikan pengalamannya dalam sebuah buku teoritis, ia lebih memilih jalur sastra. Dengan piawai ia tuliskan pengalaman yang ditambahkan dengan kisah imajinatif. Ia mampu menangkap pengalaman faktualnya selama puluhan tahun di panggung hukum dan kemudian mengemasnya dalam balutan sastra. Lalu kemudian lahirlah karya novel terbarunya berjudul "Menunda Kekalahan".

Pembahasan di hari Minggu besok, akan mengelaborasi lebih jauh pengalaman Mulya Lubis. Diskusi akan dipandu Amelia Fitriani dan Elza Peldi Taher. Link zoom: https://s.id/hatipena12 dan Livestreaming: Youtube Channel: Hati Pena TV, Facebook Channel: Perkumpulan Penulis Indonesia – Satupena. Disediakan sertifikat bagi yang membutuhkan (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia