-->

Notification

×

Indeks Berita

Semarak Olahraga Bersama Dan Panggung Prajurit Pushidrosal

2021-11-09 | 23.40 WIB Last Updated 2021-11-09T17:04:31Z
Olahraga bersama dilakukan serentak di Kotama TNI AL termasuk Pushidrosal
Jakarta (WartaMerdeka) – Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) gelar kegiatan Olahraga Bersama dan Panggung Prajurit (9/11), di lapangan Apel Pushidrosal dan kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Acara ini diikuti Komandan Pushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan, isteri Prajurit, serta segenap personel baik militer maupun PNS di lingkungan Pushidrosal. Komandan Pushidrosal antara lain menyampaikan, olahraga bersama ini digelar atas instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, agar semua Kotama dan Mabes TNI AL melakukan secara serentak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh prajurit dan PNS, utamanya dalam masa pandemi Covid-19 yang masih ada. Dan tentunya pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Jelas Laksdya TNI Agung.

Kegiatan ini juga untuk memelihara tubuh sehat di tengah pandemi
Ditambahkannya, Selain itu, kegiatan ini juga diselenggarakan sebagai wujud syukur Pushidrosal, karena selama beberapa bulan ini tidak ada personelnya terjangkit Covid-19. Olahraga diawali  pemanasan dengan Senam SKJ 88 dan Senam Jalesveva Jayamahe, kemudian dilanjutkan dengan jalan kaki secara terpimpin di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, dan panggung prajurit di Mako Pushidrosal.

×
Berita Terbaru Update