loading...
Home » » Dharma Pertiwi Kirim Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Semeru

Dharma Pertiwi Kirim Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Semeru

Posted by WARTA MERDEKA on 2021-12-08

Ketum Dharma Pertiwi Ny Hetty Andika Perkasa (kaos kuning) berbincang dengan Crew Pesawat Hercules
Jakarta (WartaMerdeka) – Ketua Umum/Ketum Dharma Pertiwi, Ny Hety Andika Perkasa didampingi Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdulrachman dan Waketum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, melepas  pengiriman bantuan sosial/bansos bagi warga masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru (7/12).

Bansos sebanyak 12 ton berupa sembako, makanan siap saji, obat-obatan, selimut, kasur, pampers dan sejumlah barang kebutuhan dasar lainnya tersebut, diberangkatkan menggunakan pesawat C-130 Hercules TNI AU dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Lanud Abdulrachman Saleh Malang. Ini bantuan dari Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Udara, Dharma Pertiwi dan PIA Ardhya Garini.

Pengurus Dharma Pertiwi sempat berbincang dengan segenap kru pesawat C-130 Hercules A-1318 dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma dan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya, sekaligus memotivasi para awak pesawat.

Saat yang sama, Kepala Dinas Penerangan TNI AU/Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah menyampaikan, TNI AU menerbangkan satu pesawat C-130  Hercules membawa 12 ton Bansos, berupa barang yang sifatnya mendesak dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru," ujar Kadispenau.

Pesawat Hercules TNI AU angkut bansos dari Lanud Halim PK menuju Lanud Abd Saleh, Malang
Setibanya di Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Bansos langsung didistribusikan ke sejumlah posko-posko pengungsian yang ada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia