-->

Notification

×

Indeks Berita

Sosialisasi PPMD-TNI AL Kepada Personil Pushidrosal

2021-12-07 | 08.57 WIB Last Updated 2021-12-07T01:57:29Z
TNI AL sangat peduli untuk prajuritnya memiliki rumah selama masa dinas
Jakarta (WartaMerdeka) – Dalam rangka pelaksanaan Program Pengadaan Pemilikan Perumahan Pribadi Melalui Dinas (PPMD), Personel Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menerima Sosialisasi PPMD TNI AL Tahun Anggaran  2021 dari Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Diswatpersal), bertempat di Ruang Serbaguna, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (6/12).

“Program ini dibuat oleh Pimpinan TNI AL untuk mengupayakan solusi pemecahannya dengan pengadaan Program Pemilikan Perumahan Pribadi melalui Dinas dengan menggunakan Dana Tablin dan PUM Asabri. Sehingga kondisi saat ini dengan pendapatan kita sebagai prajurit yang pas-pasan memiliki rumah yang bagus serta strategis untuk memenuhi kebutuhan keluarga serta mendukung tugas kedinasan dapat terwujud. ” pesan Danpuhidrosal dibacakan Asisten Personel Danpushidrosal Kolonel Laut (P) B.  Dwiadji Gultom.

Hal ini terkait  banyaknya anggota yang sudah pensiun masih menempati rumah negara, dan diberikan kesempatan untuk menempati hingga janda/duda atau meninggal dunia. Hal ini akan menambah jumlah personel yang aktif tidak dapat menempati rumah negara.

Danpushidrosal mengharapkan kepada seluruh peserta memperhatikan dengan seksama materi yang disampaikan oleh pemapar. Apabila ada yang tidak dipahami atau tidak jelas agar ditanyakan, sehingga para peserta  dapat mengerti berkaitan dengan masalah perumahan.

Program PPMD TNI AL  telah disempurnakan dengan terbitnya peraturan Kasal Nomor 57/XII/2020 tanggal 30 Desember 2020 tentang Perumahan Pribadi Melalui Dinas TNI AL. Diharapkan dengan sosialisasi PPMD TNI AL ini seluruh personel peserta Sosialisasi dapat memiliki rumah pribadi dan mempersiapkan diri sebelum masa pension (lw).

×
Berita Terbaru Update