-->

Notification

×

Indeks Berita

Kepedulian Sang Jenderal Kepada Lingkungan Papua

2022-01-29 | 03.59 WIB Last Updated 2022-01-28T20:59:26Z
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko saat beri bantuan truk yang terkena lumpur
Merauke/Papua
 (WartaMerdeka) – Komandan Korem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko, menyadari sekali tugasnya berada di daerah paling Timur Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara sahabat Papua Niugini (PNG). Ia kerap terjun ke lapangan melihat kondisi masyarakat Papua di perbatasan.

Sesuai slogan Korem 174/Anim Ti Waninggap “Kami Saudara Yang Baik”, ini dibuktikan oleh sang Jenderal  untuk terus memberi perhatian kepada masyarakat Papua. Seperti tercermin dari sikap dan kepeduliannya selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi saat mengunjungi wilayah Pos-Pos Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG yang berjarak ratusan kilometer dari kota Merauke (28/1).

Saat melintasi  jalan dengan kondisi  berlumpur, dengan kepedulian yang tinggi langsung menghentikan kendaraan dinasnya dan menarik mobil truk sipil yang sudah berjam jam tertanam dilumpur. Atas bantuannya, truk berhasil keluar dari jebakan lumpur yang cukup dalam. Sang sopir truk pun merasa lega dan berterimakasih berkat kepedulian sang jenderal (bp).

×
Berita Terbaru Update