-->

Notification

×

Indeks Berita

Sebagai Anak Petani, Kasal Menyapa Warga Madiun

2022-01-18 | 09.24 WIB Last Updated 2022-01-18T02:26:02Z
Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dan isteribersama pelajar SD di Madiun
Madiun/Jatim
 (WartaMerdeka) – Kepala Staf TNI Angkatan Laut/Kasal Laksamana TNI Yudo Margono saat memberikan keterangan pers peresmian tiga Monumen Alutsista TNI AL, bertempat di Taman Kota Caruban Asti, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (16/1) mengatakan, kalau dirinya adalah anak seorang petani yang kemudian bergabung dengan TNI AL. Dan, kini bisa menjabat sebagai Kasal.

Di Madiun, Kasal menyapa warga setempat, memberi motivasi kepada generasi muda untuk terus berkarya. Tak lupa, orang nomor satu di TNI AL ini mengingatkan warga untuk disiplin protokol kesehatan serta mau divaksin, untuk mencegah penularan Covid-19 dengan berbagai varian barunya.

Saat bersamaan dengan kunjungan Kasal tersebut, TNI AL melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya, menggandeng pemerintah daerah yaitu Dinas Kesehatan untuk bekerjasama meningkatkan Herd Immunity (kekebalan masyarakat) untuk anak-anak Sekolah Dasar (SD) Madiun.

Monumen Tank Marinir ada di Madiun
Sasaran vaksinasi bagi pelajar berusia 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi, bertempat di SDN Garon 02, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Kedatangan rombongan Kasal ini sekaligus memperingati Hari Dharma Samudera, yang setiap tahun diperingati oleh keluarga besar TNI AL pada 15 Januari (bp).

×
Berita Terbaru Update