-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Miliki Gedung Baru

2022-01-29 | 03.40 WIB Last Updated 2022-01-28T20:44:14Z

Danpushidrosal berpesan agar Gedung baru STTAL bisa menambah motivasi para siswanya
Jakarta (WartaMerdeka) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Danpushidrosal) Laksdya TNI  Agung Prasetiawan secara resmi menyerahkan Gedung Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) hidro-oseanografi  kepada Komandan STTAL Laksamana Pertama  TNI  Avando Bastari, di Sunter Kodamar Jakarta Utara (27/1).

Pembangunan Gedung STTAL  yang baru merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sebagai pengganti gedung STTAL yang selama ini di Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/1 Ancol Timur Jakarta Utara. Selain itu,  pembangunan Gedung baru  tersebut diharapkan dapat meningkatkan  motivasi dan kapasitas mahasiswa STTAL Hidros dalam menimba ilmu hidro-oseanografi.

“Diharapkan gedung baru dengan berbagai fasilitasnya dapat meningkatkan semangat dan motivasi  dalam proses belajar mahasiswa STTAL hidros, sehingga dapat menghasilkan SDM handal yang nantinya sebagai pengawak Pushidrosal,” pesan Danpushidrosal.

Serah terima gedung baru STTAL 
Sementara itu Komandan STTAL menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danpushidrosal atas pembangunan gedung STTAL dengan fasilitas yang memadai,  sehingga mahasiswa STTAL yang terdiri dari bintara dan Perwira dari program studi D3 dan S1 hidro-oseanografi mempunyai sarana dan kelas sendiri selama menempuh pendidikan (lw).

×
Berita Terbaru Update