-->

Notification

×

Indeks Berita

Aplikasi TIJE Sudah Beroperasi Normal

2022-02-08 | 21.09 WIB Last Updated 2022-02-08T14:10:10Z
Jakarta (WartaMerdeka) – “Alhamdulillah. Proses perbaikan dan maintenance sudah rampung dilakukan dan mulai hari ini sudah kembali bisa diakses. Terimakasih kepada para Insan Tije yang telah bekerjakeras menghadirkan aplikasi yang canggih ini,” ujar Direktur Teknik dan Digital PT Transportasi Jakarta M. Indrayana di Jakarta (7/2).

Saat kebakaran Gedung Cyber beberapa waktu lalu, aplikasi TIJE ikut terkena dampaknya jadi terganggu. Kini, usai perbaikan, aplikasi ini sudah bisa dimanfaatkan kembali oleh masyarakat mulai Senin (7/2).

Menurut Indrayana, apalikasi TIJE merupakan platform digital modern yang hadir dengan berbagai fitur canggih dan simpel serta memudahkan masyarakat dalam merencanakan perjalanan bersama Transjakarta.

“Ini merupakan lompatan besar yang dilakukan Transjakarta sebagai salah satu bentuk konsistensi peningkatan layanan kepada pelanggan setia,” tambahnya. Pelanggan yang sudah memiliki TIJE Apss, lanjut Indrayana, bisa melakukan update ke versi terbaru atau bagi masyarakat yang belum memiliki, bisa mengunduhnya baik  Android maupun IOS.

Harapannya bisa memudahkan perjalanan bersama Transjakarta karena memiliki segudang fitur yang canggih serta real time seperti Tjari bus, lacak bus hingga bisa membeli tiket perjalanan kapanpun dan di manapun. “Dengan adanya TIJE Apps bisa mempermudah pelanggan ketika beraktivitas bersama kami dan bisa mengatur perjalanan dengan baik,” ungkapnya.               

Aplikasi Tije sendiri resmi diluncurkan pada awal 2021. Adapun ini juga dilengkapi berbagai fitur lainnya seperti Pencarian rute,Informasi halte terdekat, Posisi bis terkini, Pembelian ticket bus reguler hingga pemesanan ticket Royaltrans (dh).


×
Berita Terbaru Update