-->

Notification

×

Indeks Berita

Kolaborasi Transjakarta-PT Food Station Tjipinang Jaya Sediakan Beras Bagi Karyawan

2022-02-11 | 23.00 WIB Last Updated 2022-02-11T16:00:25Z
Pimpinan Transjakarta dan PT Food Station Tjipinang usai teken kerjasama
Jakarta (WartaMerdeka) – Perkuat ketahanan pangan untuk karyawannya, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) gandeng PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi. Kerjasama ini ditandai dengan  penandatanganan perjanjian kerjasama penyediaan pangan untuk karyawan Transjakarta antara kedua belah pihak, dilaksanakan di kantor pusat PT Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur (10/2).

Acara ini digelar secara hybrid, dihadiri langsung Direktur Utama Transjakarta M. Yana Aditya dan jajarannya beserta serikat pekerja dan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo. Peserta yang hadir termasuk pers, diwajibkan menunjukan bukti antigen yang berlaku 1x24 jam dengan hasil negatif, menjaga jarak serta diwajibkan memakai masker selama acara berlangsung.  

Angelina Betris selaku Plt. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta (Transjakarta) menyampaikan, kerjasama ini juga sebagai tindaklanjut dari Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang sebelumnya sudah dilakukan oleh perusahaan bersama dengan serikat pekerja. Adapun dalam PKB mengatur hak dan kewajiban karyawan dan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan periode 2021-2023.

“Sebagai salah satu bentuk nyata dari kerjasama yang dilakukan ialah bekerjasama dengan Tjipinang Jaya dalam memberikan kebutuhan pangan kepada seluruh karyawan. Ini juga bentuk kolaborasi antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan di sektor transportasi, khususnya Transjakarta,” ujar Betris di Jakarta.

Betris menambahkan, dalam kerjasama ini seluruh karyawan Transjakarta baik yang berada di lapangan maupun di kantor akan mendapatkan natura berupa beras sebanyak 5kg per orang setiap bulannya. Adapun kerjasama ini berlaku hingga 31 Desember 2022. Karyawan akan mendapatkan SMS notifikasi yang menginfokan berhak mendapat bantuan beras yang bisa diambil di gerai Alfamart terdekat.

Kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan karyawan sehingga kinerja terhadap perusahaan akan berjalan lebih baik, harmonis dan seimbang ke depannya (lw).

Foto: abri

×
Berita Terbaru Update