-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengunjung Singapore Air Show Puas Penampilan The Jupiter

2022-02-20 | 10.19 WIB Last Updated 2022-02-20T03:20:57Z
Sebanyak 14 manuver diperagakan JAT di Singapore Air Show
Jakarta (WartaMerdeka) – Saat ajang penutupan pameran dirgantara internasional bergengsi Singapore Air Show (SAS), Tim Jupiter Aerobatic Team (JAT) dari TNI AU tampil kian memukau.  14 manuver yang ditampilkan, sangat apik, nyaris tak ada cela dan penuh presisi.

Penampilan JAT juga mendapat apresiasi dan decak kagum para pengunjung SAS 2022. “Terima kasih atas penampilan yang hebat dan luar biasa menggunakan pesawat  KT-1B," ujar Command Leader Korea Aerospace Industries, Shin Dong Hak yang ikut hadir  menyaksikan penampilan The Jupiter di Changi Exhibition Center, Singapura (18/2).

Apresiasi juga datang dari Ci Kwek, salah seorang pengunjung dan penggemar JAT dari Singapura.  “Terima kasih atas partisipasinya dan menjadi tim yang selalu turut serta pada Singapore Air Show. Saya selalu menyaksikan, formasi dan gerakan aerobatik the Jupiter yang memukau,” pujinya.

Cuaca yang mendukung menambah seru aksi JAT
Cuaca yang cerah juga mendukung penampilan The Jupiter kian sempurna. Dengan 6 pesawat KT-1 Wong Bee, JAT tampilkan 14 manuver luar biasa, yaitu Jupiter Roll, diikuti oleh Delta Loop, Eagle to Arrow Head Loop and Break Off, Twin Half Cuban, Jupiter Wheel, Tango to Diamond Loop, Mirror, Screw Roll, Heart, Roll Slide, Solo Spin, Five Card Pass, Leader Benefit and Roll Back dan diakhiri dengan Clover Leaf and Cascade (bp).

×
Berita Terbaru Update