-->

Notification

×

Indeks Berita

Sebanyak 79 Personil Pushidrosal Terima Kenaikan Pangkat

2022-04-03 | 21.39 WIB Last Updated 2022-04-05T21:52:25Z
Danpushidrosal beri ucapan selamat kepada personilnya
Jakarta (WartaMerdeka) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksdya TNI Nurhidayat memimpin upacara kenaikan pangkat personel Pushidrosal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS periode 1 April 2022 di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (1/4).

Personel yang naik pangkat kali ini berjumlah sebanyak 79 personel terdiri dari Perwira 10 Personel, Bintara 50 Personel, Tamtama 15 Personel dan PNS 4 Personel. Kenaikan pangkat, ucap Danpushidrosal, merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, loyalitas, serta kinerja baik yang ditunjukkan oleh para personel itu sendiri.

Oleh karenanya, ini merupakan wujud kepercayaan, penghormatan dan penghargaan serta bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL. Kenaikan pangkat juga merefleksikan pembinaan personel secara menyeluruh dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.  

Para personil Pushidrosal yang mendapat kenaikan pangkat
"Untuk mendapatkan kenaikan pangkat tidaklah diperoleh dengan mudah. Ada kriteria serta persyaratan harus dipenuhi baik secara administrasi, kesamaptaan yang baik, serta penilaian atasan terhadap sikap serta kinerja personel tersebut sehari-hari dan personel tersebut tidak sedang dalam permasalahan hukum. Paling penting adalah dukungan peran serta keluarga,” jelas Danpushidrosal (bp).

×
Berita Terbaru Update