-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Ada Pesan Nasehat Film Kuntilanalak 3

2022-05-05 | 08.54 WIB Last Updated 2022-05-05T02:02:36Z
Kak Seto menonton (kacamata) perdana film Kuntilanak 3
Jakarta (WartaMerdeka) – Film horor keluarga Kuntilanak 3 karya Rumah Produksi MVP Pictures, sudah tayang sambut libur Lebaran. Saat rangkaian acara #NontonDuluanKuntilanak3 bersama para pemeran utama atau para Geng Kuntilanak pada 29 April lalu di dua lokasi,sinema pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Kota Kasablanka, Jakart, mendapat sambutan meriah.

Film ini merupakan kisah petualangan lima  anak pemberani, disutradarai oleh sineas legendaris film horor Indonesia, Rizal Mantovani, dan menghentak bioskop-bioskop di Tanah Air mulai 30 April 2022. Kelima aktor cilik berbakat seperti, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy & Ciara Nadine Brosnan.

Kuntilanak 3 kali ini menampilkan banyak artis-artis papan atas seperti Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rosier dan masih banyak lagi. Ini tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai pulang dari Ujung Sedo, ia merasa berbeda dari sebelumnya. Seakan ada kekuatan di dalam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasai.

Sekolah Mata Hati, tempat dimana para anak berkemampuan sakti belajar, bisa membantunya mengendalikan diri. Namun di sekolah tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dan masa lalunya.

Film ini layak tonton oleh anak-anak usia 13+. Hal ini diamini Psikolog Anak ternama, Dr. Seto Mulyadi akrab disapa Kak Seto. Yang terpenting adalah tetap adanya pesan moral yang dapat dipetik oleh para penonton khususnya anak-anak dan para orang tua mereka.

Menurut Kak Seto, “saya sangat menikmati film Kuntilanak 3 ini dan melihat film ini penuh dengan nasihat-nasihat berharga khususnya untuk perkembangan psikologi anak. Bagaimana anak-anak dan teman-teman mereka agar saling membantu, dan agar anak selalu percaya diri dan mensyukuri kelebihan yang mereka miliki. Bahwa setiap anak unik dan tidak dapat dibandingkan satu sama lain.”

Amrit Punjabi (kiri), Produser Film bersama Kak Seto
Kuntilanak 3 ini sendiri merupakan pelengkap dari prekuel Box Office Indonesia Kuntilanak 1 & 2 yang tayang pada 2018 & 2019 lalu. Rizal Mantovani selaku sutradara mengaku, “Film Kuntilanak 3 ini melalui tahapan produksi & pos- produksi yang luar biasa rumitnya dan tentu harapannya, visual efek serta production value yang kami sajikan kali ini dapat memanjakan mata para penggemar Kuntilanak Universe ini” (dh).

Iklan

×
Berita Terbaru Update