-->

Notification

×

Indeks Berita

5 CEO Cantik Bus Pariwisata Di Indonesia !!!!

2022-06-08 | 16.47 WIB Last Updated 2022-06-08T17:24:53Z
Jakarta (WartaMerdeka) – Pada umumnya sebuah Perusahaan otobus (PO), identik dengan bisnis yang digeluti seorang pria. Namun, siapa sangka beberapa sosok perempuan cantik sukses menjalankan bisnis ini.

Kerennya, selain berhasil membangun bisnis otobus, beberapa di antara mereka berhasil di bidang pendidikan. Ada yang lulusan kedokteran hingga jebolah universitas ternama di Amerika Serikat (AS).

Berikut lima perempuan cantik pemilik PO bus di Indonesia, antara lain:

1. Eka Sari Lorena Soerbakti - PO Lorena
Perempuan kelahiran 3 Juni 1969 tersebut adalah pimpinan PT Eka Sari Lorena yang didirikan sang ayah, GT Soerbakti. 

2. Citra Dewi - PO Citra Dewi
PO bus yang memakai nama pemilik selanjutnya adalah PO Citra Dewi. Perusahaan otobus asal Semarang ini dimiliki seorang perempuan bernama Citra Lestari. Menariknya, selain sukses menjalani bisnis Citra merupakan lulusan kedokteran. .

3. Widia Antarista - PO Bintang Khatulistiwa
Awalnya, dia ikut bekerja bersama sang ayah di pertambangan. Berawal dari kesukaannya terhadap usaha bidang transportasi Widia Antarista, akhirnya berhasil membangun PO Bintang Khatulistiwa.

4. Aprilia D Lestari - PO AKAS Green
Sebagai Direktur Operasional AKAS Green. Aprilia D Lestari tak segan turun langsung ke bengkel ikut memperbaiki mobil. Aprilia juga dikenal suka olahraga ekstrem seperti boxing, serta aktif di media sosial dan YouTube.

5. Marissa Leviani - PO Safari Darma Raya (OBL)
Penyuka bela diri dan travelling, Marissa Leviani juga sebagai owner PO Safari Dharma Raya atau biasa disebut OBL (Oie Bie Lay), atau nama lain Darmoyuwono.

Bus yang berasal dari Jawa Tengah ini sudah melekat di hati masyarakat Temanggung, diperkirakan PO tersebut sudah ada sejak 1960-an.(FM)

Foto: Istimewa
×
Berita Terbaru Update