-->

Notification

×

Indeks Berita

IHG Hotels & Resorts Hadirkan Hotel Ke-6000

2022-06-19 | 21.30 WIB Last Updated 2022-06-19T15:27:00Z
Salah satu hotel di jaringan IHG 
Jakarta (WartaMerdeka) – InterContinental Hotels Group atau IHG Hotels & Resorts (IHG), salah satu perusahaan hotel terkemuka di dunia, merayakan pembukaan hotel ke-6000 dengan memperkenalkan “6,000 Club”.

“6,000 Club” merupakan koleksi hotel dari portofolio ikonik IHG yang baru dibuka, menampilkan jangkauan global dari 17 merek dan berbagai cara yang dilakukan tim hotel untuk meningkatkan kepuasan para pemilik dan tamu dengan mempersembahkan True Hospitality for Good, setiap hari.

Momen ini dirayakan oleh CEO IHG Keith Barr di Bursa Saham New York (New York Stock Exchange/NYSE) pada 7 Juni 2022, ketika ia membunyikan bel menandai penutupan perdagangan, bersama para General Manager dan kolega.

Dalam lima tahun terakhir, IHG terus memperluas daya tariknya dengan mengakuisisi atau meluncurkan enam merek menarik dan menambah portofolio menjadi 17, menyediakan lebih banyak pilihan dan pengalaman luar biasa dibandingkan sebelumnya.

Tambahan barunya termasuk merek-merek Luxury & Lifestyle seperti Six Senses, Regent dan Vignette Collection; merek Premium, hotel voco; merek Essential, hotel avid; dan merek Suites, Atwell Suites. IHG berencana menumbuhkan portofolionya sebanyak 30% lagi, dengan lebih dari 1.800 hotel sudah menandatangani rencana pengembangan.

Untuk berterima kasih kepada para tamu, perusahaan tersebut baru-baru ini menciptakan ulang program loyalti mereka, IGH One Rewards, menawarkan lebih banyak pilihan, nilai dan hadiah yang lebih kaya kepada para anggotanya dibanding sebelumnya. Semua digerakkan oleh teknologi lewat aplikasi mobile terbaru.

IHG Grup beri layanan ekstra
Perusahaan ini juga mengumumkan serangkaian olah raga tahunan yang menarik dan kemitraaan hiburan untuk anggota IHG One Rewards, akan menghubungkan para wisatawan ke event di seluruh dunia. Termasuk diantaranya Major League Soccer, European Professional Club Rugby dan festival-festival musik di penjuru Amerika Serikat (AS) dan Inggris (UK).

“Saya sangat bangga dengan tim IHG Hotels & Resorts yang mencapai tonggak dibukanya 6.000 hotel di seluruh dunia dan ingin berterima kasih pada seluruh pemilik atas kolaborasi mereka dan para tamu atas cinta dan kepercayaan mereka terhadap merek kami,’ ucap CEO IHG Hotels & Resorts Keith Barr (ma).

×
Berita Terbaru Update