-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Ringankan Beban Masyarakat, Pushidrosal Gelar Baksos Di Lagoa

2022-06-30 | 16.28 WIB Last Updated 2022-06-30T09:30:28Z
Danpushidrosal beri bantuan bagi warga terdampak pandemic
Jakarta (WartaMerdeka) – Meskipun pandemi Covid-19 berangsur-angsur telah menunjukkan indikasi penurunan dan Pemerintah juga telah melonggarkan aturan PPKM, tetapi dampak pandemi masih tetap terasa bagi sebagian masyarakat, terutama di sektor perekonomian.

Berkaitan dengan hal tersebut, guna membantu meringankan beban masyarakat, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar Bakti Sosial/Baksos di Lagoa, Jakarta Utara (29/6), seperti khitanan massal sebanyak 60 orang, pemberian 400 paket sembako, serta santunan kepada 25 anak yatim.

Bakti Sosial yang dipusatkan di Satuan PAUD Sejenis (SPS) Bintang Cakrawala Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara ,dipimpin langsung Komandan Pushidrosal (Danpushidrosal) Laksdya TNI Nurhidayat didampingi Wadanpushidrosal Laksda TNI Budi Purwanto dan jajaran, serta Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Titi Nurhidayat dan wakil Ny. Dhiyah Budi Purwanto.

Danpushidrosal beri bantuan bagi warga terdampak pandemic
Danpushidrosal antara lain menyampaikan, baksos ini bersamaan dengan liburan anak sekolah dan juga ingin memberikan sentuhan kepada para veteran  dan masyarakat setempat, yang selalu erat hubungannya dengan Pushidrosal. Kegiatan ini kolaborasi dengan instansi lain yang terkait, seperti TNI, Polri, aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat Lagoa.

“Walaupun tugas kami beda tetapi tetap harus bersatu dan bersama membuat masyarakat sejahtera, aman apalagi di daerah yang rawan karena dekat pelabuhan,  rawan  dari penyakit, rawan dari narkoba, rawan dari kejahatan dan lain-lain. Untuk kedepannya, kami merencanakan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut setiap 2 bulan sekali” Pungkas Danpushidrosal (ma).


Iklan

×
Berita Terbaru Update