-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Prajurit Pushidrosal Berprestasi Terima Penghargaan

2022-09-06 | 20.21 WIB Last Updated 2022-09-06T13:21:11Z
Tiga prajurit Pushidrosal yang menerima penghargaan atas prestasinya
Jakarta (WartaMerdeka) – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi di bidangnya atas kiprah dan perannya dalam mengangkat nama TNI AL, khususnya Pushidrosal.

Penghargaan tersebut diberikan Danpushidrosal kepada satu orang Perwira menengah dan dua orang Bintara saat memimpin Upacara Bendera Hari Senin 5 September 2022, di Lapangan Apel Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (5/9).

Satu orang Perwira Menengah tersebut adalah Asisten Pengamanan Kerjasama dan Perbatasan (Aspamkersamtas) Danpushidrosal Kolonel Laut (P) Fajar Rusdianto dan dua orang Bintara yaitu Serda Jas Sheva Bima Firmansyah dan terakhir Serda Jas Alper Delano Hangewa.

Danpushidrosal mengatakan, penghargaan kepada Aspamkersamtas sebagai bentuk apresiasi atas peran serta dan kontribusi dalam pertemuan International Hidrografi dunia NIOHC ke 21 di Bali yang telah berlangsung dengan sukses beberapa waktu lalu, serta turut serta memajukan dan mengembangkan Pushidrosal sebagai Lembaga Hidrografi militer dan lembaga Hidrografi nasional.

Danpushidrosal Laksdya TNI Nurhidayat
Sedangkan kepada dua Bintara, karena telah mengharumkan nama TNI AL khususnya Pushidrosal dan menorehkan prestasi sangat membanggakan, yakni menyabet 5 medali emas dan 3 medali perunggu pada Lomba Renang Pangdivif 2 Cup Kota Malang di HUT Kemerdekaan RI ke-77 (lw).

Iklan

×
Berita Terbaru Update