-->

Notification

×

Indeks Berita

Iklan

Prajurit Pushidrosal Terima Kenaikan Pangkat

2022-10-05 | 08.24 WIB Last Updated 2022-10-05T01:24:12Z
Danpushidrosal Laksdya TNI Nurhidayat beri selamat kepada personilnya
Jakarta (WartaMerdeka) – “Kenaikan pangkat juga merefleksikan pembinaan personel secara menyeluruh dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, oleh karenanya selain disyukuri, juga harus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan pengabdian kepada institusi yaitu Pushidrosal,” ucap Danpushidrosal Laksdya TNI Nurhidayat.

Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Danpushidrosal) memimpin jalannya upacara laporan korps kenaikan pangkat perwira, bintara, tamtama serta PNS Pushidrosal periode 1 Oktober 2022 di lapangan apel Mako Pushidrosal, Jakarta (3/10).

Pada periode 1 Oktober 2022 terdapat 93 personel Pushidrosal yang mendapatkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dari 93 personel tersebut terdiri dari perwira sebanyak 34 Personel, bintara 18 personel, 38 personel tamtama dan 3 personel PNS.

Sebanyak 93 prajurit Pushidrosal yang menerima kenaikan pangkat
“Selanjutnya kepada personel yang telah naik pangkat, dituntut untuk meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang lebih baik sesuai tugas yang diemban, oleh karenanya tuntutan tersebut harus disikapi dengan tekad yang kuat dalam wujud loyalitas dan totalitas terhadap tugas-tugas yang diberikan, sehingga organisasi akan lebih baik,” pesan Laksdya TNI Nurhidayat (bp).

Iklan

×
Berita Terbaru Update