Home » » Bakamla RI Gelar Rakernis Monitoring dan Evaluasi Strategi Keamanan Laut

Bakamla RI Gelar Rakernis Monitoring dan Evaluasi Strategi Keamanan Laut

Posted by WARTA MERDEKA on 2019-10-25

Bakamla RI undang narasumber mitra lembaga negara bahas strategi kamla
Jakarta (WartaMerdeka) - Direktorat Strategi Keamanan Laut Bakamla RI menggelar seminar dan Rapat Kerja Teknis Monitoring dan Evaluasi (Rakernis Monev) Strategi Kamla, di Aula Markas Besar Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat (23/10).

Direktur Strategi Kamla Laksma Bakamla Sandy M. Latief dalam sambutan Kepala Bakamla RI mengatakan, kegiatan ini untuk mengidentifikasi kendala dan hambatan dalam mengimplementasikan pokok-pokok kebijakan Kepala Bakamla di 2019. Selain itu, juga untuk menghimpun bahan mendukung proses perumusan konsep awal Strategi Keamanan Laut.

Monev sebagai wadah membangun kerja sama antar satuan kerja, mengetahui sejauh mana pelaksanaan upaya dan strategi yang telah dilakukan oleh satuan kerja pelaksana.

Kegiatan bertema 'Melalui Monitoring dan Evaluasi Strategi Kamla Kita Optimalkan Sinergitas Pengelolaan Keamanan Laut Yang Terpadu,’ hadirkan tiga narasumber dari Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP), Kementerian PPN/Bappenas, dan akademisi (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia