Home » » Politeknik Pariwisata Makassar Gelar Training ESQ

Politeknik Pariwisata Makassar Gelar Training ESQ

Posted by WARTA MERDEKA on 2019-12-14

Pelatihan ESQ Poltekpar Makassar berjalan meriah, diikuti 150 peserta
Pare-Pare (WartaMerdeka) - Politeknik Pariwisata/Poltekpar Makasar selenggarakan pelatihan tentang ESQ atau emotional spiritual quostient: Value Based Leadership Poltekpar Makassar 2019, di Hotel Kenari, Pare-Pare, Sulawesi Selatan (12/12), diikuti sebanyak 150 pegawai baik PNS maupun PTT.

Direktur Poltekpar Makassar, Drs. Muhammad Arifin, M.Pd mengatakan, "dalam rangka pengembangan Politeknik Pariwisata Makassar yang lebih maju yang saat ini kita katakan InsyaAllah unggul di 2020 tentu tidak lepas daripada pemikiran dan kerja bersama. Oleh karena itu pada kesempatan ini dengan tema kegiatan training, bagaimana mengingatkan kepada kita bahwa bekerja itu bukan semata mata mengerjakan sesuatu tanpa tujuan. Tujuan dari Poltekpar Makassar telah tergambarkan dalam visi dan misi yakni menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional dan berkepribadian indonesia.”

Arifin menambahkan, “tolak ukur untuk mencapai visi dan misi tersebut yang pada 2020 bisa kita capai dengan kembali mengingatkan standart yang ada di lembaga ini. Oleh karena itu mari kita bersama sama mencermati dan melaksanakan standar itu”.

Kegiatan Training ESQ diisi sejumlah pakar, seperti Dudi Supriyadi, Muchlis Syamsuddin dan LM Nofriyanto. Intinya, materi ESQ menekankan aspek hospitality melalui salah satunya senyuman yang telah dibangun. Juga GKM yakni Gerak, Kata dan Fokus agar terus dikembangkan karena sektor pariwisata tumbuh pesat lima tahun terakhir (dh).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia