loading...
Home » » Istri Bintara Yonif 405/SK Berhasil Raih Gelar Doktor

Istri Bintara Yonif 405/SK Berhasil Raih Gelar Doktor

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-02-21

Dr Desti Pujiati M.Pd bersama suami dan anaknya usai meraih predikat doktor

Banyumas (WartaMerdeka) - Prajurit TNI AD, Sertu Fasli Kaunar, Bintara dari Batalyon Infantri 405/SK, sebagai Danru 1 Peleton 1 Kompi Senapan B, patut bersyukur kepada Tuhan karena memiliki isteri yang baru saja meraih Doktor (S3) Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dari Universitas Negeri Jakarta.

Namanya Dr. Desti Pujiati M.Pd, menjadi istri prajurit sejak 2012 (Sertu Fadli masih berpangkat Kopral). Kecerdasan, kegigihan serta keuletan ibu dari Fandes Ozil Yudisium Kaunar (7 th) itu merupakan kunci sukses meraih gelar Doktor, yang diterima di Ruang sidang Lt. 5, Gedung Bung Hatta, Universitas Negeri Jakarta, beberapa hari lalu.

Kesuksesan sang Doktor perlu diapresiasi dan patut menjadi inspirasi bagi kita semua. Desti selain berprofesi sebagai Dosen di Universitas Muhamadiyah Purwokerto, juga berperan sebagai istri, ibu sekaligus anggota Persit KCK Cabang LVI Ranting 2 Yonif 405.

Ternyata dibalik kesuksesan sang istri tak lepas dari peran Sang suami. Sertu Fadli Kaunar selalu memberi semangat, motivasi dan restu kepada Desti Pujiati hingga berhasil menempuh jenjang akademik tertinggi.

Semoga dengan yang diraih Dr. Desti Pujiati M.Pd. dapat menjadi inspirasi dan motivasi seluruh masyarakat Indonesia, bahwa tak ada hal yang tidak mungkin apabila kita mau berusaha (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia