-->

Notification

×

Indeks Berita

Satgas Pamtas Yonif 411 Kostrad Bantu Bangun Dapur Asrama Pelajar Di Merauke

2020-02-02 | 19.23 WIB Last Updated 2020-02-02T12:23:55Z
Prajurit TNI bantu pembuatan dapur asrama pelajar di perbatasan

Merauke (WartaMerdeka) - Prajurit TNI dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad, Pos Kaliwanggo yang dipimpin Danki C Satgas Kapten Inf Adik Sunarto bantu pembangunan dapur di Asrama Pelajar SMP Negeri Erambu, Kampung Erambu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua (1/2).

Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Satgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di sekelilingnya, sebagai salah satu upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya menyebut, “kegiatan seperti ini diharapkan mampu membentuk jiwa persatuan dan kesatuan antara TNI dengan masyarakat, sehingga kedepannya Satgas dan masyarakat perbatasan akan selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.”

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri Erambu, Bapak Supriyanto, S.Pd. mengaku “selama ini para pelajar yang tinggal di asrama belum memiliki dapur sehingga saat masak masih terkendala, atas bantuan tenaga Bapak-bapak TNI dari Pos Kaliwanggo dalam waktu dua hari pembangunan dapur dapat diselesaikan dan bisa digunakan untuk memasak” (dh).
×
Berita Terbaru Update