loading...
Home » » Pelihara Kebersihan Masjid, Prajurit TNI Gelar Karya Bhakti Di Merauke

Pelihara Kebersihan Masjid, Prajurit TNI Gelar Karya Bhakti Di Merauke

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-03-18

Ajak warga setempat, TNI bersihkan rumah ibadah masjid di perbasaran RI-PNG
Merauke (WartaMerdeka) - Sebagai salah satu wujud kepedulian jaga kebersihan di tempat ibadah, Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad ajak masyarakat melakukan kegiatan karya bhakti sekeliling halaman Masjid Al Muhajirin di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Papua, (17/3).

Dansatgas Pamtas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya menyebut, delapan personel Pos Bupul 12 yang dipimpin Danpos Bupul 12 Letda Inf Henri Mahendra Putra Aditya, S.Tr. (Han).,  bersama warga Kampung Baidub melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan di sekeliling halaman Masjid Al Muhajirin.

“Karya bhakti yang dilaksanakan bersama-sama dengan warga Kampung Baidub hari ini adalah untuk menjaga kebersihan di tempat ibadah, karena cuaca yang sering hujan, membuat halaman masjid banyak ditumbuhi rumput-rumput liar sehingga mengganggu keindahan dan kebersihannya,” terangnya.

Dansatgas mengatakan melalui karya bhakti ini sekaligus membangun semangat gotong royong, kebersamaan dalam menjaga dan mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah terbina dengan baik selama ini (lw).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia