loading...
Home » » Redam Dampak Covid-19, Perkumpulan Laskar Nusantara Berbagi Paket Bantuan

Redam Dampak Covid-19, Perkumpulan Laskar Nusantara Berbagi Paket Bantuan

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-04-11

Suasana pembagian bantuan kepada masyarakat prasejahtera
Jakarta (WartaMerdeka) - Perkumpulan Laskar Nusantara wilayah Jakarta Barat dipimpin Hendra Yudi Gunawan Gouw dan Fowua Sikozhi Zega gelar aksi sosial dengan membagi Paket Nasi bungkus dan Mie Instant bagi masyarakat terdampak bencana wabah Covid-19.

Paket bantuan sebanyak 650 Paket diserahkan dengan sistem jemput bola, yaitu berkeliling memakai 4 mobil. Adapun masyarakat yang menerima bantuan ini adalah pengemudi ojok online/ojol dan masyarakat prasejahtera di sepanjang jalan raya seputaran Kecamatan Kalideres sampai Cengkareng Jakarta Barat.

Sumber dana kegiatan ini 100% swadaya dari pengurus, anggota dan simpatisan Laskar Nusantara Cabang Jakarta Barat dan sebagian dari Cabang lainnya sesuai arahan Cary Greant Skm selaku Ketua Umum.

Sebelumnya, Laskar Nusantara Cabang Tangerang juga melakukan serupa, yaitu membagi 500 paket nasi bungkus dan Beras 5 kg bagi warga Tangerang, sekitar Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, dikomandoi Ono Suryono dan Jhenri Simanjuntak.

Selain berbagi paket sembako, perkumpulan ini juga membantu aksi penyemprotan disinfektan di kawasan pemukiman dan area publik di beberapa wilayah secara swadaya (js/lj).

Foto: Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia