Home » » Ibu Kasad Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Ibu Kasad Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-05-22

Ibu Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Persit Candra Kirana menyapa dan membagi bantuan ke warga
Jakarta (WartaMerdeka) – Di tengah suasana krisis eknomi bagi kebanyakan masyarakat di tengah serangan wabah Covid-19, Ketua Umum Persit Chandra Kirana yang juga isteri Kepala Staf Angkatan Darat/Kasad Jenderal Andika Perkasa, turun ke lapangan membagi bantuan sembako bagi warga kurang beruntung.

Bantuan sebanyak 585 paket sembako dari Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat, sebagai kepedulian para istri prajurit untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan Ibu Hetty Andika Perkasa beserta Kasad ketika memberangkatkan bantuan sembako ke wilayah Kodim Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, di Mabesad, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan, menjelang akhir Ramadhan dan ditengah situasi pandemi Covid-19, pemberian paket sembako ini juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. "Semoga ini bisa membantu masyarakat dan tentunya juga berharap agar berkah Ramadhan bisa membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia", ujar Ibu Hetty. Seluruh paket sembako yang didistribusikan, 315 paket ke Grogol Utara dan 270 paket ke Slipi.

Saat dihubungi melalui telepon, Abdurahman (42 th), Ketua RW 7 Grogol Utara Kebayoran Lama, menyampaikan terima kasih kepada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang telah mendengar dan membantu kesulitan yang dialami warga (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia