Home » » Kostrad Serahkan Bantuan Untuk Masjid Dan Guru Mengaji DI Tapal Batas

Kostrad Serahkan Bantuan Untuk Masjid Dan Guru Mengaji DI Tapal Batas

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-05-13

Satgas Pamtas bantu melengkapi peralatan masjid di perbatas
Merauke (WartaMerdeka) – Komandan Satgas (Dansatgas) Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya  menyerahkan bantuan perlengkapan alat Hadroh dan karpet kepada pengurus Masjid Al Huda, Bupul 1, Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua (13/5). Ini wujud kepedulian Satgas Pamtas untuk melengkapi fasilitas ditempat ibadah yang ada di perbatasan RI-PNG.

“Alhamdulilah, pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita (Satgas) Pos Kotis dapat sedikit membantu Masjid yang ada di perbatasan RI-PNG, berupa perlengkapan alat Hadroh dan Karpet untuk kenyamanan beribadah para jamaah,” ujar Mayor Rizky.

Satgas Pamtas juga memberi kita suci AlQuran bagi guru mengaji
Sebelumnya, Satgas Pamtas yang sama dengan aksi “Pandawa Peduli”, memanfaatkan waktu luang sebelum berbuka puasa dengan berkeliling kampung memberi kitab suci Al Quran kepada guru ngaji di Kampung Sota, Merauke (12/5). “Ada tiga orang guru ngaji yang kita beri bantuan Kitab Suci Al Quran untuk mendukung anak-anak yang belajar mengaji dirumahnya, diantaranya Bapak Mustofa (55 th), Ibu Fatonah (51 th) dan Bapak Kholik (35 th),” jelas Mayor Rizky (bp).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia