loading...
Home » » Letkol Laut Andi Fajar Jabat Kepala Dinas Produksi Dan Distribusi Pushidrosal

Letkol Laut Andi Fajar Jabat Kepala Dinas Produksi Dan Distribusi Pushidrosal

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-05-29

Kapushidrosal (kanan) memimpin sertijab Kepala Dinas Produksi dan Distribusi
Jakarta (WartaMerdeka) – Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro memimpin langsung acara serah terima jabatan/Sertijab Kepala Dinas Produksi dan Distribusi (Kadisprodisi) di Pushidrosal, Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara (28/05).


Sertijab berlangsung khidmat dan sederhana dengan melaksanakan protokol kesehatan kebijakan Pemerintah dan pimpinan TNI, seperti Physical Distancing, memakai masker dan menjaga jarak gunanya agar terhindar penyebaran dan penularan Covid-19.
Jabatan Kepala Dinas Disprodisi (Kadisprodisi) Pushidrosal dari Kolonel Laut (T) Henri Siswo Sulaksono diserahkan kepada Letkol Laut (T) Andi Fajar. Kapushidrosal berpesan, dengan Sertijab Kadisprodisi, Pushidrosal sebagai lembaga hidrografi dan oseanografi nasional akan lebih professional dan senantiasa memiliki kuualitas penampilan yang semakin baik, serta dapat menghasilkan produk dan informasi berkualitas dari waktu ke waktu.
Kapushidrosal juga mengucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada pejabat Kadisprodisi yang baru. Dapat segera menyesuaikan pada jabatan dan tugas pokok masing-masing. Koordinasi dan tingkatkan kerja sama antar satker, agar kedepan pushidrosal semakin solid.  Kepada Pejabat lama Kapushidrosal mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia