Home » » Ny. Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Ketum PIA Ardhya Garini Dan Ketum Jalasenastri

Ny. Hadi Tjahjanto Pimpin Sertijab Ketum PIA Ardhya Garini Dan Ketum Jalasenastri

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-05-21

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto
Jakarta (WartaMerdeka) – Isteri Panglima TNI Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi memimpin Serah Terima Jabatan (Setijab) Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini dari Ny. Ayu Yuyu Sutisna kepada Ny. Inong Fadjar Prasetyo, di Auditorium Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2020).

“Kepada  Ny. Inong Fadjar Prasetyo saya mengucapkan selamat bertugas sebagai Ketua Umum PIA Ardhya Garini, semoga program kerja yang telah dilaksanakan oleh Ny. Ayu Yuyu Sutisna, dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan.  Saya yakin, berkat berbagai pengalaman Ibu dalam berorganisasi, maka Ibu akan cepat menyesuaikan diri dengan dinamika tugas, baik di PIA Ardhya Garini maupun di Dharma Pertiwi,” ujar Ny. Hadi.

Di hari yang sama, Ketum Dharma Pertiwi juga memimpin serah terima jabatan Ketua Umum Jalasenastri yang baru dari Ny. Dra. Manik Siwi Sukma Adji kepada Ny. Veronica Yudo Margono. Bertempat di Auditorium Denma Mabes TNI AL, Cilangkap Jakarta Timur.

“Jabatan sebagai amanah yang diberikan kepada kita pada dasarnya adalah kepercayaan dari Pimpinan dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Oleh sebab itu, hendaknya hal ini dapat dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya melalui kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja tuntas, sehingga segala dedikasi dan sumbangsih kita akan membawa manfaat bagi anggota maupun bagi organisasi,” jelas Ny. Hadi.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat bekerja kepada Ibu Veronica Yudo Margono dan terima kasih serta selamat menikmati masa Purna Bhakti kepada Ibu Manik Siwi Sukma Adji, Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, senantiasa meridhoi setiap upaya dan pengabdian kita kepada organisasi, masyarakat, bangsa dan negara.

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia