loading...
Home » » Ciptakan Rasa Aman Di Masa Pandemi, TNI-Polri Patroli Di Kabupaten Mappi Papua

Ciptakan Rasa Aman Di Masa Pandemi, TNI-Polri Patroli Di Kabupaten Mappi Papua

Posted by WARTA MERDEKA on 2020-08-01

Disamping patroli bersama, TNI-Polri juga membagikan masker kepada warga di Mappi, Papua
Papua (WartaMerdeka) – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Personel TNI-Polri dari Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Kompi 2 Yon D Pelopor melakukan patroli bermotor mengelilingi Kabupaten Mappi, Papua.

Menurut Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, Dansatgas Pengamanan Daerah Rawan atau Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat (30/07), ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri yang dilakukan dengan patroli bersama di Kabupaten Mappi.
 "Patroli yang dilakukan menggunakan kendaraan bermotor, selain menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ujarnya. "Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang pada saat ditemui tidak menggunakan masker," tambah Dansatgas.
Kegiatan yang dipimpin Danpos Mappi Sertu Budi bersama Danki 2 Yon D pelopor Brimob Iptu Afrah ini berjalan baik dan lancar serta mendapatkan respon positif dari masyarakat Mappi. Tina (28), salah satu masyarakat menyampaikan kegembiraannya dengan kehadiran patroli TNI-Polri. “Ini membuat kami merasa aman dan terlindungi, terima kasih atas pemberian maskernya kepada kami," pujinya (ma).

Terimakasih sudah membaca & membagikan link WARTA MERDEKA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Warta Merdeka Indonesia